Tuesday, October 21, 2014

A SENSATIONAL LIFETIME EXPERIENCE WITH GEORGE CALOMBARIS IN JAKARTA!

Photo credit: George's twitter

Sssh, please don’t tell me you don’t know who he is!

Buat yang bertanya-tanya kenapa tumben-tumbenan seorang Stanislaus Hans Danial Subianto aka Mr. SHDS nge-blog pake bahasa Indonesia instead of English, dan tumben-tumbenan masang muka George Calombaris, well gak semata-mata karena keinginan, tapi karena aku pengen banyak yang bisa relate sama entry ini dan banyak yang bisa iku... adalah kejutan nanti, disimak aja ya!

Ngomong-ngomong soal Masterchef, kayaknya sih aku gak perlu ngejelasin lagi karena aku yakin 90% makhluk hidup di dunia ini tau what that show is about, not to mention, Masterchef adalah salah satu acara masak paling beken di dunia, dan saat ini acara ini udah memasuki season ke-6 dimana kontestan-kontestannya sekarang sedang berkompetisi untuk merebutkan tidak hanya uang tunai sebesar $250.000 atau IDR 2,5 M, tapi juga berjuang untuk memperebutkan gelar juara Masterchef Australia season 6.

Anyway, intinya aku cuma pengen ngasih tau aja nih:

GEORGE CALOMBARIS IS COMING TO JAKARTA BABY!!!

...then it's no longer a surprise! Kedatangan chef berkepala pelontos ke ibu kota tercinta ini adalah dalam rangka Masterchef Australia tour 2014 and it’s an honor karena tahun ini nama “Indonesia” ada di dalam daftar destinasi mereka, and the good thing about his visit dan tentunya buat pembaca blogku yang setia-setia, eatandtreats bekerja sama dengan Lifetime Asia punya sedikit hadiah buat kalian:

2 TIKET MAKAN MALAM BERSAMA GEORGE CALOMBARIS di GRAND HYATT JAKARTA! (Apparently it’s NOT that little!)

Aku bakalan ngasih hadiahnya buat dua orang yang beruntung, terutama buat kalian para lovebirdskarena pemenang yang beruntung bisa ngajak pasangannya ke acara makan malam ini (uuhh)! Yang spesial dari acara ini (selain kedatangan George Calombaris tentunya) adalah karena George bakalan masakin para tamu undangan signature dish yang jadi andalannya di MasterChef Australia yang akan di-twist dengan citarasa Asia. Kesempatan ini limited lho! For the VIPs only!

Nah, buat menangin tiket ini caranya gampang banget, jelasin aja lewat comment box di bawah kenapa kamu merasa berhak untuk datang ke acara makan malam bersama George Calombaris, dan jelasin kenapa program Masterchef Australia menarik banget buat kamu! Kita bakalan milih pemenangnya berdasarkan jawaban paling jujur, paling kreatif, pokoknya no pressure deh jawabnya, just be yourself and be honest even though it’s a little crazy! Jawaban harus dalam bahasa Indonesia ya!

Jangan lupa juga guys buat nge-vote nih, kira-kira kalau George harus nyicipin menu makanan lokal khas Indonesia, menu apa aja sih yang harus dicoba? Click HERE for voting!

OK like I am now super duper excited to read your answers, dan tentunya gak sabar pengen ketemu sama kalian di acara makan malam nanti! Kapan lagi nih merasakan masakan seorang chef sekaliber George Calombaris dan maybe bisa foto-foto bareng George juga and pamerin ke semua social medias yang ada MWAHAHA!

GOOD LUCK!!!

CLICK HERE FOR MORE INFO

You can watch Masterchef Australia every Monday-Friday, 6PM & 10PM at Lifetime Channel in Indovision channel 167, Firstmedia channel 359, Big TV channel 221, Top TV channel 167. 

UPDATE!!!
Tim dari Lifetime sudah menentukan pemenangnya dan selamat untuk Aline Chandra Rusdiani dan Imelda Budiman yang telah memenangkan kuis ini. Keputusan sudah mutlak dan tak dapat diganggu gugat. Kirimkan identitas lengkap anda beserta nomor handphone ke stanislaus.hans@gmail.com

FIND ME HERE

No comments:

Post a Comment